Beranda > Personal > Blog Ini Dibandrol 38,52 Juta

Blog Ini Dibandrol 38,52 Juta

Tiga hari menjelang lebaran (H-3) tentunya waktu yang paling krusial bagi sebagian mudikers, tak terkecuali saya yang akan menyusuri Jalur Pantura esok sabtu menuju kampung halaman di Kuningan Jawa Barat.

Seperti pemudik lainnya yang berkendaraan sepeda motor, sayapun tak luput memperbaiki kondisi motor supaya hal-hal yang tidak diinginkan disepanjang perjalanan tidak terjadi. Disamping mengecek tunggangan yang akan dipakai tak lupa membaca panduan mudik yang sudah di susun dengan baik oleh Komisi Kepolisian Indonesia.

Alhamdulillah semua persiapan mudik kali ini sudah dilakukan. Tinggal menunggu hari keberangkatan dan sejenak melepas lelah setelah hari ini adalah hari terakhir bekerja. Kepada teman-teman yang juga mudik dan berkendaraan pribadi ataupun umum, saya ucapkan selamat mudik dan semoga selamat sampai tujuan.

UangMengenai blog ini dibandrol 38,52 juta? Itu betul. Asal mulanya sejak semalam saya mengkhayal mudik ke kampung membawa uang yang banyak. Selain bisa membagi-bagikannya pada ponakan-ponakan,  saudara, tetangga, juga dengan membawa uang banyak bisa bersedekah lebih banyak lagi. Terutama untuk merenovasi mushola yang persis di pojokan rumah saya.

Niat hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai. Pun niat hati setulus itu apa daya uang di dompet dan di rekening tak sebanyak yang dikehendaki. Akhirnya menghayal jadi pilihan.

Pikir punya pikir kira-kira apa ya yang bisa di jual sampai harganya sampai berjut-jut? Ternyata tak ada. Motor satu-satunyapun kalau dijual berarti tak jadi mudik, harus semangat lagi nyari dolar dari internet. 🙂

Pada akhirnya cuma bisa mendatangi http://bizinformation.org kemudian memasukan url blog ini dan jreeeeng keluar bandrol yang belum tentu sampai abad berganti ada yang mau beli.

«««««««««««««««0»»»»»»»»»»»»»»»

Selamat Idul Fitri 1430 Hijriyah

Atas nama pribadi mewakili cas’ stuff & casrudi.com

Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Syiyamana Wa Shiyamakum

«««««««««««««««0»»»»»»»»»»»»»»»

Iklan
Kategori:Personal Tag:, , ,
  1. Utari
    17 September 2009 pukul 6:42 PM

    Selamat Idul Fitri 1430 Hijriyah juga salam kenal http://varafauza.wordpress.com tukaran link mau ?

    Salam kenal juga mbaq Utari,
    tukeran link pasti mau… udah saya pasang… 🙂

  2. 17 September 2009 pukul 6:44 PM

    pertamax… akhirnya ketemu juga di WP 😆
    Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin…
    Wilujeng muDIK …. balik jadi uDIK … 😆

    Keduaxxxx…. 🙂 iyah kang, hehehe…
    Minal aidzin walfaidzin ya, maap lahir bathin
    Hapunten nukasuhun pami aya kalepatan…
    mudik… mudik… pulang mudik pantang udik… 😆

  3. richocean
    17 September 2009 pukul 7:55 PM

    aya2 wae …. 🙂
    saya yg dapat THR saya tak bisa mudik … 😦
    salam kenal 😆

    Hee… THR nya buat mudik tahun depan aja Pak… 😆
    Salam kenal juga.. 🙂

  4. oddityroom
    17 September 2009 pukul 8:50 PM

    38,52 juta…wah gede juga bro, trus gimana? jadi dijual?

    btw. makasih udah mampir.

    http://oddityroom.wordpress.com/

  5. 19 September 2009 pukul 11:50 AM

    thanks a atas postingnya yang menarik…
    kenalkan saya Agus Suhanto

  6. 24 September 2009 pukul 9:39 PM

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang

  7. 27 September 2009 pukul 2:37 PM

    Wah, kalo punya saya dibanderol 37 juta kang. Kalo sama jenengan, bisa dinego kok kang… ha.ha. 🙂

    Minal aidin wal aidzin… 🙂

  8. 27 September 2009 pukul 5:20 PM

    Kumaha wartos mudikna? Manawi tos uih deui ka Jakarta.
    Wilujeng berjuang deui di tanah rantau, lebaran tahun payun mangga diantos deui di tanah leluhur.
    Salam kanggo kulawargi sadaya

  9. 19 Oktober 2009 pukul 3:37 PM

    Duh kirain beneran mas cas…. 😆

    Gimana dikampung halaman? sudah banyak kemajuan?

    Semoga sukses selalu deh 🙂

    Salam,

  10. 31 Oktober 2009 pukul 3:51 PM

    sip, kayanya siap saya rampok nih heheee

  11. arkasala(dot)com
    1 November 2009 pukul 6:30 AM

    SIp, abdi moal waka nawis, teu acan aya artosna hihi.
    Banyak juga Blog Kang Casrudi ini, saya baru nih kemari.
    Semoga saya bisa diberi keleluasaan dalam nyusun posting hari ini ada berita bagus neh, barangkali bisa jadi masukkan untuk blog “perawan” Kang Casrudi.
    Selamat Sukses Kang. Salam 🙂

  12. 12 November 2009 pukul 11:44 PM

    saya 46.23 juta nego, kang. hehehe….
    ada2 saja. 😀

  13. 13 November 2009 pukul 11:25 AM

    wahahhahaha..cerita yg menarik…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: