Beranda > Group > Award RFren

Award RFren

Award RFren, apakah itu? saya sudah mempostingkannya disini. Ternyata setelah menunggu 4 hari lamanya, sampai juga kabar gembira kalau saya resmi bergabung dengan Rychan Friend’s. Menanggapi hal ini saya senang, mengingat usia blog ini belum genap satu bulan. Isinyapun masih mentah dan belum ada postingan yang berbobot seperti temen-temen RFren yang lain. Kalau banyak komentar yang masuk itu karena modal nekad saya berkunjung ke blog teman-teman dan memohon belas kasihannya untuk datang kesini.

Alhamdulillah teman-teman yang saya maksud sudi meluangkan waktunya untuk datang dan mengisi kekosongan blog ini.

Dipostingan kali ini saya ingin mengabadikan kehadiran  mereka mengenai RFren, kronologis sampai persetujuan itu didapatkan dan resmi menjadi anggota ke-15.

nikz said :

siap jadi BIGGERFREN? minta persetujuan dari yang lain juga donk. aku sich setuju-setuju aja.

26 Mei 2009

defsagita said :

aq jg setuju juga mas…
jngn lupa minta prsetujuan yg lain mas..

26 Mei 2009

Rychan said :

Masa sich????? yang bener???? thanks dah komentar tentang RFren mas!!!! betul kata nikz mesti minta persetujuan yang lain dulu! btw koment mas ada di koment paling bawah, silahkan diklik komentar lebih barunya (belum diedit lagi, biasa sibuk!!!!) :) .

BIGGERFren is solution for friendship!!!! inggrisnya bener nggak ya???? :D

26 Mei 2009

nahrawisagita said :

saya pasti setuju setiap ada anggota baru.
salam.

26 Mei 2009

bootingskoBlog said :

Maaf bro, baru bisa berkunjung.

Salam kenal bro… semoga dapat menjalin banyak persahabatan.

Betul bro… “tulisan yang entah berguna atau tidak!” yang penting “memberi sedikit ilmu, dan semoga ilmu itu berguna bagi mereka yang membutuhkan!”

26 Mei 2009

kweklina said :

selamat bergabung di RFren…karena kulihat dari koment semua setuju hehehe…

salam persahabatan

27 Mei 2009

Dinda Watson said :

aku setuju…
jujur, saat aku telah bergabung dengan RFren, aku banyak mendapatkan teman…

sedikit info:
anggota tahap pertama dulu genikz, fan, ichtiya, kweklina trus siapa lagi yah?
aku masuk tahap berdua bareng kak dery… trus, makin lama makin rame… hehehe…

banner2 tsb, bikinan kak rychan sendiri loh…

27 Mei 2009

perajaromance said :

Ha.. ha. . ha. . lucu ! aq s7 ajha kalo qm gbung di BFren yg penuh cerita canda dan tawa..aq aj blm lama gbung..Swry bru koment, br tw detik ini soalx..mw ktwa lg ahh. . ha . .ha. .

27 Mei 2009

Dan Hari Sabtu tanggal 30 Mei 2009 tepat pukul 19.00 WIB (dramatisir mode on) saya baca komentar dari Mas Rychan dibawah postingan saya tentang Misi Gaul di Komunitas RFren. Isinya saya kutip sebagai beikut :

OK mas, sekarang mas dah diterima jadi anggota ke 15 perkumpulan BIGGERFren!!!! SELAMAT YA….. btw sekarang tinggal bikin postingan tentang Award RFren dan pasang banner-banner keren (keren apanya yach????)seperti diblog saya dan anggota BIGGERFRen….dan satu lagi banner mas NYUSULLL…… he….3x! (maklum lom sempet ngotak-ngatik blog saya!)

30 Mei 2009

Itu artinya saya mendapatkan ini. Hehehe… Untuk teman-teman yang sudah saya sebutkan satu per satu di atas, saya ucapkan terima kasih. Segera saya pasangkan banner-banner kalian. Mudah-mudahan hal ini akan mempererat tali silaturahim diantara kita.

…Sahabat adalah orang yang mengingatkanmu ketika kau lupa, menegurmu ketika kau salah dan menuntunmu ketika kau tersesat…

…Sahabat adalah permata yang sukar dicari, kehilangan sahabat adalah kehilangan bagian dari hidup mu maka jangalah kau sia-siakan sahabat mu, karena dengan sahabatlah dirimu menjadi lengkap…

…Sahabat adalah orang yang akan memberikan selamat untuk kesuksesanmu tanpa berharap mendapatkan sesuatu darimu…

Wassalam…

Cari Info :

Lowongan Kerja Terbaru 2010 , atau

Informasi Lowongan Kerja lainnya…

Boleh juga langsung ke Peluang Uang Dari Internet !! !

Kategori:Group
  1. pelangiituaku
    31 Mei 2009 pukul 8:59 AM

    haluuuu kak casruadi..^^(maap kalo namanya salah) hohoho..

    okeh^^
    makasih sudah berkunjung di blog saiia..
    senangnya..hohoho^^
    okeh..saya udah link blog kk juga..
    mari berkawan…^^

    http://pelangiituaku.wordpress.com

    • 31 Mei 2009 pukul 7:02 PM

      Oke Beta… sama-sama… tapi nama saya Casrudi ya, 🙂

  2. Rychan
    31 Mei 2009 pukul 9:06 AM

    Good…..good…..Diposting juga akhirnya, btw bannernya ada yang kurang satu mas, yaitu banner peduli adik fauza!(ada dihalaman BFren) segera dipasang ya….and thanks’s dah diposting Award RFrennya…..
    🙂 😀 😆

    • 31 Mei 2009 pukul 6:56 PM

      eits, ada yang kurang tho… Segera dipasang Mas… Trims koreksinya… 🙂

  3. 31 Mei 2009 pukul 1:54 PM

    Salam kenal mas casruadi..

    • 31 Mei 2009 pukul 6:58 PM

      Salam kenal juga, trims sudah berkunjung…

  4. 31 Mei 2009 pukul 5:08 PM

    ada komunitas itu yah? mau ikutan juga ah… hohoooooooooooo… :mrgreen:

    • 31 Mei 2009 pukul 6:44 PM

      ada diL, yuk gabung yuk… 🙂

  5. 31 Mei 2009 pukul 7:52 PM

    salam kenal aja deh bro…

    • 1 Juni 2009 pukul 9:15 PM

      Salam kenal juga Mas, trims udah mampir… 🙂

  6. 1 Juni 2009 pukul 7:31 PM

    Apaan maksud dan tujuane RFren mas? Untuk siapa saja?

    ^O^ Ini emailku nyang bener ama gmailnya udah bener. Nyang di atasku itu salah.

    • 1 Juni 2009 pukul 9:21 PM

      Dari yang saya tangkap maksud dan tujuan RFren adalah menjalin silaturahim antar blogger, mengenal satu sama lain supaya lebih akrab. Tidak sebatas blogwalking, tapi berkesinambungan untuk saling berbagi. Apa saja Mas, kecuali mungkin barang² dirumah termasuk istri… 😀 hehehe… kurang lebih seperti itu Mas Wandi…

      • 5 Juni 2009 pukul 9:11 AM

        hmm,gitu ya mas,,asik dong bisa kopi darat juga 😀

        • 5 Juni 2009 pukul 10:57 AM

          sepertinya iya, sejauh ini sih belum… 🙂

  7. 3 Juni 2009 pukul 12:33 PM

    Yaah ada yg belum tahu RFren keren ini ? mari kita lihat

    • 5 Juni 2009 pukul 10:58 AM

      Sudah saya lihat Mas… 🙂

  8. 5 Juni 2009 pukul 6:03 PM

    Wah! selamat ya kak cas! blog saya mungkin lebih tidak berbobot.. eh ngga deh.. berat justru kalo di buka.. haha

    • 5 Juni 2009 pukul 6:09 PM

      Selamat apa nih Nenk?… Rada ga ngerti…
      Ada juga Nenk Dinda, selamat beredar kembali… 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

