Beranda > Sejarah > Google Hari Ini, kampanye Darwinisme kah?

Google Hari Ini, kampanye Darwinisme kah?

Tampilan GoogleHari selasa jam 23.35 WIB dikagetkan dengan tampilan google seperti gambar diatas? Maksudnya apa ya? Setelah cari-cari informasi, dimana lagi kalau bukan di googlenya sendiri, akhirnya sedikit dapat pencerahan.

Ternyata gambar diantara huruf ‘ge’ besar dan ‘ge’ kecil itu sejenis fosil yang kerap disebut dengan nama “Ida”, lebih detilnya fosil makhluk primata purba berukuran sebesar kucing kecil yang berusia 47 juta tahun, sebagai kemungkinan “nenek-moyang bersama” dari manusia, monyet dan primata lainnya. (kata sejumlah ilmuwan di OSLO-Selasa (19/5))

Lebih lanjut dikatakan bahwa fosil ini merupakan missing link alias “rantai yang hilang” dari teori evolusi Darwin. Masih ingatkan kalau Darwin semasa hidup pernah berteori bahwa manusia dan monyet berasal dari moyang yang sama? Sebuah teori evolusi yang sampai saat ini masih mengandung keraguan dan perdebatan. Saya sendiri mempunyai keyakinan kalau manusia bukan berasal dari monyet, enak saja… 🙂 . Saya engga mau membawa dalil-dalil Al’Quran sebagai kitab suci yang saya anut, tapi pakai dalil logika aja, kalau manusia dari monyet, terus kenapa monyet yang ada sekarang masih tetep monyet?… kasihan bener ya… hehehe…

Lebih lanjut para ahli mengatakan bahwa fosil tersebut berasal dari spesies transisi, yang hidup di sekitar periode ketika garis keturunan makhluk primata terbagi menjadi dua bagian. Seperti diketahui, dua bagian yang dimaksud adalah garis yang kemudian “dihuni” oleh manusia, monyet dan sebangsanya, serta satu garis lagi yang terdiri dari hewan primata lain macam lemur.

missing link

Fosil tersebut berasal dari primata muda berkelamin betina, sebelumnya secara resmi telah diberi nama Darwinius masillae. Nama ini saat itu diberikan demi menghormati peringatan ulang tahun ke-200 Charles Darwin.

Sering juga disebut “ida”, yang mana nama itu diambil dari nama putri Dr Jorn Hurum yang memimpin penelitian terhadap fosil tersebut. Fosil ini sendiri telah ditemukan sejak tahun 1983 lalu, di daerah Messel Pit, dekat kota Frankfurt, Jerman. Namun, sejak ditemukan fosil itu hanya menjadi koleksi pribadi sampai akhirnya dialih-statuskan baru-baru ini.

Yah apapun itu, sekarang pertanyaan yang muncul ada apa dengan google? Apakah ada kaitan antara peristiwa si “Ida” ini dengan Darwinisme? Atau jangan-jangan Google ingin kampanye Darwinisme? Padahal Darwinisme telah mengakibatkan bencana kemanusian di abad ke-20 dan seterusnya. Who Know?….

Photo Credit by : Atlantic Productions Ltd

Cari Info :

Lowongan Kerja Terbaru 2010 , atau

Informasi Lowongan Kerja lainnya…

Boleh juga langsung ke Peluang Uang Dari Internet !! !

Iklan
  1. 21 Mei 2009 pukul 6:25 AM

    wak kalo aq gak percaya ama teori darwin itu…

    suruh poling aja yang keturunan monyet suruh angkat tangan….

    salam kenal

    • 22 Mei 2009 pukul 5:19 PM

      aku ga angkat tangan lho..ya…
      Salam kenal semua..

  2. pimpii
    21 Mei 2009 pukul 7:57 AM

    Teori Darwin….. skandal kebohongan terbesar umat manusia.
    Darwin sendiri aja menolak koq, sebab tidak pernah ditemukan fosil yang dapat membuktikan telah terjadi evolusi. Contoh : Nyamuk (fosilnya) jutaan tahun yang lalu masih sama dengan nyamuk jaman sekarang. Diaman ecolusinya?
    Salam Kenal masss…..

  3. 21 Mei 2009 pukul 11:46 AM

    hmm… teliti juga mas ini. kalo saya belum tentu ngira gambar di page itu dengan asumsi adanya kampanye darwinisme. paling2 saya ngira google lagi nostalgia sama kerangka purbakala. hehehhh

  4. 21 Mei 2009 pukul 5:23 PM

    Hoo…saya tidak memperhatikannya.

  5. 23 Mei 2009 pukul 5:15 PM

    Salut, postingannya bagus-bagus. Blog Bang Casrudi juga sudah di link di blog sy. Thanks!

  6. sakainget
    5 Juni 2009 pukul 9:36 PM

    abdi oge sanes, abdi mah jalmi leres…. 😀

  7. 18 Juni 2009 pukul 9:38 PM

    Mantap, reviwer keren deh… top

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: